Monday, January 10, 2011

Not What But How

Aku pernah baca quote di salah satu online shop dari korea..
kurang lebih quotenya gini :
"Fashion is not about what you wear,, is about how you to wear"
Setuju banget sama statement itu,,menurut aku sih gak penting barang apa yang kamu pake,,,branded or not branded at all tergantung gimana kamu makenya...semahal-mahalnya barang yang kamu pake tapi kalo kamu gak cocok makenya tetep aja kelihatan aneh,,,tapi kalo kamu tau cara make dan tau gimana cara menyamankan apa yang kamu pake itu,,orang yang ngeliat pasti enak,,,itu menurut aku sih..
aku bukan seorang fashionista,,tapi aku penyuka fashion,,,suka kalo ngeliat yang bagus2,,suka ngeliat orang make baju tu cocok n pede make bajunya,,
aku gak peduli mereka make merek apa, berapa harganya,,
aku juga bukan seorang yang fashionable,,aku cuma mau make pakaian yang bikin aku pede dan nyaman...terserah lagi musim bunga2 atau kotak2,,,kalo aku ngerasa nyaman pake yang garis2..ya aku pake yang garis2...not trying so hard for fashion,,,not at all..

1 comment: