Monday, January 03, 2011

Kepada Teman

Not feeling so well this morning...hope today gonna be a good day,,,
and be the best day of my life,,
anyway,,
i want to talk about my friends..
teman yang sudah sangat dekat,,,teman yang selama kurang lebih 6 tahun ini bareng sama aku...
teman yang selalu bikin ketawa kalo liat tingkah bodoh mereka,,,kalo kata salah satu teman aku sih bilangnya..
"semakin tua semakin bodoh...atau semakin malam semakin bodoh *bodoh dalam tanda kutip*"
karna memang iya...makin kesini makin bodoh kelakuan mereka,,,tapi lucu...yang bikin kangen..
komen2 bodoh..tingkah bodoh...
kalian tu lucuuuuuu...walopun kadang2 bikin sebel dengan ejekan2 dahsyat dari kalian,,tapi itu deh keknya yang bikin aku bisa kangen sama kalian,,,
aku sampe pernah terlintas,,gimana nti kalo gak ada kalian,,gimana kalo nanti pisah,,
karna mau gak mau harus pisah toh,,karna kebanyakan dari kita beda kota,,
ato aku yang lebih parah,,,beda pulau sama kalian,,
ada sih yang 1 pulau,,tapi itu pun jauh2,,,
gimana nti kalo aku kangen sama kalian,,?
gimana kalo aku pengen liat kebodohan kalian lagi.,,?
lupakan lupakan lupakan...jadi sedih aku..
aku gak mau mikir itu sekarang...karna sekarang masih ada kalian toh,,
pada suatu hari,,,aku pernah mikir,,,everything is gonna be ok because i have you all...
jangan bikin aku lupa sama kalian..bertindak bodoh aja terus,,,aku yang ngerasa sangat deket sama kalian gak pengen sampe lupa sama kalian,,*amit2 jabang bai

Kepada,
Gurindang
Iqha
Mae
Mina
Ndol
Chris
Buyung
Evo
Acep
Olly
Zendri
Yoyon
Awan
Willy
Sengak
Petrik
Apeet
Tirta
Paman
Blek
Sexy
Klepon

Terima kasih telah membuat saya bodoh,,,,,,,
I LOVE YOU ALL DAMN MUCH!!!!!

6 comments:

  1. i love you damn much too !!!

    raga mungkin bisa jauh..tapi hati kita akan selalu dekat .

    inget itu wik...

    ReplyDelete
  2. ingat ingat ingat iqha....
    ingetin aku kalo aku lupa...

    ReplyDelete
  3. BigHug&Kiss dewiiiiik..

    jangan sedih-sedih, nanti kita saling mengunjungi yaaah, dikota tercinta ini, reunian di jogja.. :D

    ReplyDelete
  4. iya na....
    nti reunian setiap taun...

    ReplyDelete
  5. ih pada peyuk2an.. ikut dumzz. haha..

    ReplyDelete
  6. pengen di peluk aku nih...

    ReplyDelete