Monday, January 03, 2011

End Of 2010


End of 2010
Ngecamp bareng kawan di pantai yang namanya Klayar, Pacitan sekitar kurang lebih 4 jam dari Jogja...
pantainya baguuuuuuuuuuus banget,,,tapi sayangnya udah banyak orang yang dateng kesana...
padahal pegennya cuman kami yang ada disana,,,tapi apa daya,,,yang namanya tempat bagus pasti banyak didatengin sama banyak orang...bagus banget,,tapi sayang cuaca waktu itu kurang mantab,,,gak cerah,,mendung2 gak jelas dan kadang2 ujan,,,
kami yang berangkat :
aku (dewik) boncengan sama petrik ndut
iqha sama tirta
mina sama evo
rendy boncengin acep
paman andi sama poni
sengak sendirian bawa carrier
apeet sm ollybaaaanyyaaaakkk banget cerita disana..
mulai dari rendy sama acep yg jatoh dari motor gara2 rendy nengok kebelakang pas turunan yang membelok,,katanya ada yang jatoh,,trus kepeleset deh,,waktu itu aku pas ada dbelakang mereka,,si acep sempet lompat harimau dan terguling2..rendy terguling2 tapi gak lompat harimau,,motornya cuman brakkk!!!!..dan untungnya mereka gak kenapa2,,cuman motornya aja yg lecet2...poto diatas adalah sesaat setelah kejadian rendi n acep jatoh....dan setelah nunggu paman andi ngompa ban...
pas disana setelah melihat keadaan sekitar yang katanya olly berubah *karna aku baru pertama kali kesana jadinya gak tau apa bedanya* banyak yang berubah,,,udah banyak warung,,,rumput2nya pun dah gak ada,,,tapi tetep bagus aja sih menurut aku,,,apalagi disisi kiri,,,baguuusss,,,
kami bikin tenda di bukit sebelah kiri,,,yang kalo dilihat dari atas pemandangannya bagus bangettt,,,sebelum nyampe sana kami sempet *bisa dibilang nyasar* karna pemandu kami olly auliya rahman orangnya sangat pelupa,,,setelah terdiam begitu saja..akhirnya dia ngaku "aku mau ngaku sama kalian,,aku gak tau jalan ini,,dulu aku wktu kklayar aku gak lewat jalan sini,,,aku lupa..selanjutnya aku serahkan sm kamu *sambil liat tirta* " twewewewew...
untungnya si pantai ini udah gak jauh lagi,,,,nyasar di jalan yg tepat bisa dibilang...
kami juga ada mampir makan di daerah yang namanya aku lupa....pokoke sebelum sendang..
untung aja si ibu yang warungnya udah tutup ini mau masakin buat kami...lupa nanya nama ibunya...biar makanx cuman telor ceplok sama sayur kacang...enak aja rasanya,,,rame2 siiiiihh...apa aja bakal kerasa enak...dkasih pisang pula buat bekal..hehehe..makasih ya ibu..kejadian lain yang bikin syookkk....si petrik hampir tiada kegulung ombak,,,ombak disana gede banget,,menggulung2 gitu,,,bahaya deh kl mpe berenang disitu,,kalo diinget pengen ketawa juga sih gara2 liat tampang petrik waktu kegulung ombak itu,,megap2..triak2 lah kami waktu ngeliat petrik megap2 kegulung ombak...si acep ma evo langsung lari ke petrik...si klepon yang wktu itu sepertinya lagi megang ban yang sebelumnya udah dpompa sama paman andi...mungkin dengan maksud mau menyelamatkan si petrik dengan ngelempar ban itu ke arah petrik...si klepon akhirnya ngelempar itu ban..tapi sayangnya hanya sampai 2 meter didepan dia..pluk...gitu aja..bannya gak nyampe kepetrik...nyampe air pun gak..sementara di petrik udah megap2 nun jauh disana...lucuuuuuuu bangetttt mukanya...sayang gak ada yg moto...maap ya ndut aku ketawa wktu itu,,,tampang km lucu banget sih waktu itu...masih suka ketawa kl inget kejadian itu....lucu dan tragis...
sempet dibikin mau nangis juga wktu dikasih lilin...11 lilin,,,, makasih ya teman - teman,,,gak tau mau ngomong apa...cuman bisa bilang makasih ya...
oiya hampir lupa...ternyata disana ada yg bermesum2 ria...disemak2..ya tuhan,,hari gini masih dsemak2...
over all,,,the beach so beautiful...gak nyesel kesana,,,gak nyesel biar pipisnya susah,,,gak nyesel biar harus pipis disemak2,,,semak2 memang banyak gunanya ya...tergantung penggunaannya dan siapa yang menggunakan,,,kami juga mampir ke 1 pantai lagi,,
BANYUTIBO namanya....pantai yang satu ini baguuusss juuugaaaa
tebing,,,bagus,,ngeliat laut dari atas tebing,,pantai rahasia,,,
dan ada air terjun yang langsung ke laut,,,kebayang gak???

3 comments: