Friday, January 28, 2011

Cerita Aja

Kemaren - kemaren *aku lupa hari apa* kek hari2 biasanya aku maen kkontrakan teman dibelakang kos aku,,,teman sepermainan lah bisa dibilang,,,bodoh2 aja disana,,,lantang-luntung,,kular-kulir,,,gitaran dan sebagainya dan sebagainya,,,seneng aja rasanya kalo ngumpul sama mereka *teman2ku* tu,,tiba2 ada satu teman aku yg bikin kopi,,,aku tiba2 nyeletuk,,
"minta lah aku kopinya,,biar hatiku senang, kopi bisa bikin senang tauuuuu" aku bilang gitu,,langsung yg lain bereaksi,,,"iya pooooo??? kata siapa??"
"kata aku,,,liat diinternet,,,efeknya sama kek makan coklat" aku jawab gitu,,,,
aku bisa jawab gitu karna emang sebelum2nya aku pernah nyari artikel tentang kopi dan manfaatnya,,,dari yang aku baca,,salah satu manfaat dari minum kopi adalah bisa membuat kita merasa senang,,,dan itu aku rasain sendiri loh,,gak tau sugesti ato apa lah,,,tapi aku ngerasa gitu,,
seneng aja bawaannya,,,mood meningkat,,,apalagi kl mnumnya pagi2,,,aku ada bilang sama temen aku,,"kalo aku minum kopi pagi2,,biasanya mood aku jadi bagus seharian tu" dan kenyataanx emang kek gitu *kecuali lagi PMS*,,,,
biasanya temen minum kopiku OREO,,,,tapi cuman biskuit hitamnya aja,,aku gak suka yg putih2nya...kalo dirumah,,pas aku makan OREO biasanya aku bedua sama ponakanku LULUNG,,,soalnya dia suka yg putih2nya,,gak suka itemnya,,jadinya,,kalo kami makan oreo,,itamnya buat aku,,putihnya buat lulung,,
kemaren lagi ponakanku ada nelpon,,,kangen beud aku jadinya,,,
aku tanya kedia,,,
aku : "kapan lulung kejogja??"
lulung : "nanti ya tante wi,,kalo lulung dah bagi rapot"
aku : "kapan lulung bagi rapotnya?"
lulung : "juni"
aku : "heh??? masih lama brarti?"
langsung dia cerita2 entah hapa2 itu,aku lupa...si lulung ni masih TK nol kecil...

Aku ada nge follow @pepatah ditwitter,,,baguuusss2 twitan dia / mereka...
kadang bikin aku mikir,,"iya juga ya","wah bener banget" , "kok aku gak pernah kepikiran ya" atau "harusnya aku kek gitu deh"
mereka ada ngetwit "doaku hari ini : [something]" versi mereka...kalo aku

Doaku hari ini : Tuhan, terima kasih ya aku masih diijinkan bangun pagi ini,,,aku masih bisa lihat matahari pagi ini,,,aku masih bisa bernapas pagi ini,,,aku masih bisa denger suara2 yg yang pagi ini ada..terima kasih,,,ijinkan aku menikmatinya besok pagi lagi ya Tuhan,,,,

3 comments:

  1. t much coffee will kill u...
    to much laugh with friends will make your future bleak...

    dua duanya tentang kematian...
    keep spirit,keep smart,keep fashionable...

    ReplyDelete
  2. gak juga ah...
    itu kam kalo kebanyakan...
    kalo seimbang gpp juga kaann....

    ReplyDelete
  3. makanya, kn tak tulis klo kebanyakan...
    apa2 klo seimbang y jd bagus...

    ReplyDelete