Thursday, November 05, 2009

Recent Item

Tadi sore gara - gara pengen "BUBUR KETAWA" jadinya beli baju deeehh...
Itu bisa tejadi karena warung buburnya ada di sebelah de KOSMO factory outlet...
jadi lah yang awalnya cuman ngikutin si darling liat baju en pengen duduk di sofa yang ad disitu *FYI sofanya panjang en lumayan enak buat bersantai*..gara - gara perutku agak bermasalah...
akhirnya aku belanja..
oh no!!! harusnya aku gak belanja disaat bokek sekarat melanda..
tapi apa mau dikata,,berdasar dari "dari pada nanti gak ada lagi " akhirnya aku beli
rok bunga - bunga ungu en kaos hard rock cafe putih...
belum nyesel siiih...
mudah - mudahan gak nyesel deehh...
en si darling yang awalnya cuman pengen liat - liat baju akhirnya beli travel bag *tapi bukan travel bag ala peserta AFI yang sudah tereliminasi itu*..
katanya siiih,,,buat mudik...*gedubraks...!!*
sama "NOT YOUR BAG" tag buat tas...warna ijo...
yaaa begitu lah kalo sesama penyuka belanja...
fiuuuhhh....jadinya gak ada yang ngingetin,,,,
sebelumnya aku juga ad beli kaos nobita...gara - gara cuman mau nemenin si mae nyari dompet di outlet biru,, akhirnya aku beli kaos juga,,,,
thats it..




His "Not your bag" tag


No comments:

Post a Comment