Monday, November 16, 2009

Plastic Head

Today maybe the most important day in my life...because today i memberanikan diri buat demo program tugas akhir dengan Bu Cicie *dosen pembimbingku*...i feel so brave today...yay!!!
Biarpun hasilnya mengecewakan,,demoku masih gagal..tapi aku gak terlalu kecewa,,karena memang aku blom paham sama sekali bout PHP...
trus sama bu cicie aku dsuruh buat sendiri,,,mungkin ibux pengen aku ngerti,,jadi dipendadaran nanti aku gak kesulitan...
i imagine...demo aja aku gak bisa jawab pertanyaan ibux,,,apalagi pendadaran nanti,,yang bakal diuji 3 dosen *termasuk bu cicie*..
Mungkin maksud ibux...biar aku lebih paham,,,trus tar dpendadarannya lancar...amin...
Trus bu cicie hari ini ramah betul,,,gak kek biasax...
Aku harus lebih semangat!!!!
Lebih belajar,,,
Semangat,,,!!!!
Anyway..
Why i put the title with plastic head?
Soalx tadi sehabis dari gramedia with my friends *again* iQha and mae...waktu pulang kan gerimis - gerimis gitu...
Trus waktu di Jakal km.5 an..
Aku liat bapak-bapak gendong anak kecil,umurx sekitar 1-2 th lh...
kepala anaknya tu dikasih plastik warna putih...lucu liatnya,,,
Trus juga terharu *lebay ya?*...i just can feel how the father so loving his son,,,kek aku bisa ngeliat gimana bapak itu nyayangin anaknya,,,
bayangkan,,,kepala anaknya di kasih plastik biar terlindung dari hujan,,,
How sweet dad,,,semoga aja anakx tu kalo dh gede gak ngelawan bapaknya...
Huaaa,,,jadi pengen nangis deeeh...
Keknya kalo orang aku ceritain bakalan bingung...dmn sisi mengharukannya...
Tapi bodo lah,,,pokokx aku terharu liat kejadian itu,,,

No comments:

Post a Comment