Friday, May 01, 2009

INSOMNIA

Wew dah jam 02.35 pagi ....
blooooommm juga bisa tidur....

i am:

- tengkurep didepan lepi

- maen2 kuis2 di pesbuk..salah satu judul kuisnya "Setelah lulus kuliah lo bakal jadi apa (prediksi akurat)"...setelah aku isi2...masa hasilnya aku jadi tukang soto....fiuuuuu...gak nyambung ma jurusan kuliah aku banget....

- berhubung lagi insomnia..jadi tontonannya INSOMNIA di Global...sekarang lagi muterin video klip demasip "cinta memang cukup sammmmpaaaiiiii disiniiii".....nauzubilaminjalik..*tok..tok..tok..*

- lapeerrrr....mw bikin mi tapi males banget...*wish* ada mesin pembuat mi otomatis....

- nulis di blog apa yg aku lagi lakuin sekarang...

- ceting ma si gurindang yg kebetulan blom tidur juga....

- stress aku dah agak berkurang *mungkin pikiranku teralihkan ke perut...laperrr boo..*

^o^

No comments:

Post a Comment