Monday, May 30, 2011

Random Posting

Saya bukan seorang fashionista atau seseorang yang stylish,,,
tetapi...saya sangat menyenangi apabila segala sesuatu yang saya pakai pas dimata saya...
dan membuat saya nyaman...

Saya juga tidak mau berkomentar itu baik atau buruk dalam gaya berpakaian seseorang..
karena menurut saya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan 'style signature' anggap saja itu istilahnya..
Yang saya maksud dengan stlye signature adalah...gaya berpakaian seseorang..
tidak harus mengikuti tren yang sedang ada...
tidak harus membuat orang lain nyaman melihatnya...
tidak harus serasi...
tidak harus mengikuti pendapat orang lain..
Jadi saya sedikit merasa risih apabila ada yang berkomentar "ih gak banget deh bajunya" "norak deh" "gak pas deh"

HELLO! that's about their style not yours..
Kalo mereka bikin kamu gak enak liatnya,.,ya itu urusan kamu...

Saya sendiri tidak terlalu perduli pendapat orang...
Kalo kalian gak suka sama yang saya pake itu urusan kalian dengan perasaan kalian sendiri...
Saya tidak peduli....
Saya sendiri sedang sangat menyukai yang namanya syal dan random bracelet..
Kalo ada yang bilang...ketinggalan jaman deh....aku bisa jawab terus kenapa?ada masalah?bikin kamu rugi? gak kan...
Selama saya merasa senang dan nyaman..saya merasa sangat egois dalam hal yang satu ini...
Menurut saya...Sebelum menyamankan pandangan orang lain terhadap kita..kita harus menyamankan padangan kita terhadap diri kita terlebih dahulu,,,
Terdengar sangat egois? iya betul...
Tapi apa kamu mau menyamankan orang lain tapi kamu sendiri ngerasa gak nyaman?????
Hah fiuh!

No comments:

Post a Comment