Tuesday, July 06, 2010

Single Shopper

Loooooove love today....
being a single shopper..
shoping tanpa harus menjaga perasaan orang lain *bukan brarti aku gak berperasaan loo*
maksudnya menjaga perasaan orang lain dari keegoisan naluri belanja aku...hehehehehe...
kasian juga kan orang mesti ngikut kita kemana-mana,,,
trus gak enak juga kan kalo kita terus yang ngatur mau kemana-kemananya...
trus aku juga gak suka diatur-atur kemana-mananya..

I'M ENJOY BEING A SINGLE SHOPPER..

Alat tempur aku buat jadi single shopper td adalah :
- Sendal andalanku yang mantab kali itu...gak bikin cape biar harus jalan jauh..
- comfort t-shirt
- jeans *lebih enak lagi kalo pake celana pendek*
- motor andalan yang udah diisi penuh bensinnya
- cardigan

Awalnya sih tadi gak pengen belanja,,,kebawah cuman pengen nabung,,,
taunya terlintas lah ide itu,,
Pertama pengen ke AFFAIR aja ah....salah satu butik rekomendasi dari teman kos..
Alamat AFFAIR di Ringroad Utara..nomernya lupa...pokoknya sebelum HapPup...
Baju yang disana baguuuuuussss...
tapi keuangan tak mendukung buat beli disana...lumayan mahal...tak terjangkau buat anak kos kayak aku,,,ada baju yang aku sukaaaaaaaaaa............bahannya enak...cuttingnya bagus....harganya juga bagus,,,,
padahal awalnya pengen nyobain,,gara-gara ngeliat harganya nyali buat nyobainnya ciut..
mahal banget ee...akhirnya kunjunganku ke AFFAIR cukup berakhir dengan rasa penasaran pengen nyobain yang gak kesampaian..ya sudahlah..kapan-kapan aja belinya..

Lanjut berbelok di jalan Gejayan..aku tergida buat mampir ke butik langganan de Dress..
Alamatnya Jl. Cempaka No.1B, Deresan Gejayan Yogyakarta Indonesia..
lengkap kan...*saya mencontek di tasnya de Dress*..
di sana bajunya Bagooooosss..Bagoooosss...unik...bakal jarang nemuin di tempat lain baju-bajunya...awalnya aku lirik-lirik kemeja kotak-kotak..tapi setelah aku pikir lagi...di tempat lain bakal ada juga kayanya..biar model dan motifnya beda siih...
disana aku ada liat kemeja jeans yang ternyata setelah dicoba kek baju lebaran...gak jadi lah aku beli....trus aku ada nyoba baju putih,,kemaja juga...gedeeee...waktu digantung siih bagooosss...tapi setelah dipake ternyata aneh..gak berbentuk dan transparan...
lanjut aku nyoba kemeja lengan pendek warna abu-abu motif tie dye gitu lah...ternyata kece...lumayan murah pula,,,bungkus,,,lanjut disitu aku liat ada celana yang unik siihh...karna gak biasa pake aja aku jadi ngerasa aneh waktu nyobanya...murah sebernya...tapi aku ragu buat beli,,,
ya udahlah akhirnya di butik itu aku beli 1 baju aja....kemeja abu-abu tie dye...
fyi di butik ini aku paling banyak nyobain baju...

Habis dari d Dress pikiranku langsung,,sekalian ke MONIC aja lah...deket ini...
kepeleset juga nyampe,,,2 butik ini ada di 1 jln yang sama...
Alamatnya Jl.Cempaka No.34 Deresan Gejayan Yogya
Sebenernya aku jarang beli disana..jarang yang bikin aku kecantol...tapi tadi aku kecantol sama 1 baju warna ijo ada gambar bunga sepatunya juga...dan aku suka modelnya...lengannya se siku...
trus waktu aku coba gak terlalu ketat...aku gak terlalu suka baju yang ketat..jadi ngerasa tambah gemuk aja kalo pake baju gitu..trus bikin serba salah..apalagi kalo duduk,,perutnya kemana-mana..
gak comfort lah intinya...disitu aku cuman nyoba 1 baju itu dan aku jatuh cinta seketika itu juga sama baju itu,,trus pas aku liat harganya not t0o expensive lah...cocok buat kantongku yang kembang kempis ini..sebenernya disana aku ada suka sepatu..model oxford gitu lah...
tapi mahal apa daya duit tak sampai....
sampai disitu pembelanjaanku di MONIC....

Pemberhentian selanjutnya adalah DAY OR NIGHT masih disekitaran Gejayan..
FYI di jalan Gejayan banyak butik-butik...dengan sedikit perjuangan hampir diserempet mobil jaz* sialan itu..aku akhirnya bisa berbelok arah ke day or night karena butiknya ada di seberang jalan..jadinya aku harus putar balik...
disana gak ada yang menarik hati..gak sempet coba apa-apa...langsung kebutik selanjutnya..

Aku lupa apa nama butik selanjutnya...banyak butik-butik kecil yang aku masukin tadi..
tapi gak ada yang bikin kecantol..
apa karena dah duluan ke de Drees n MONIC itu yah...

Aku cuman ingat 1 butik yang yang aku masukin tadi...aku gak pernah masuk kesana sebelumnya...sering liat siih pas lewat-lewat situ....tapi baru tadi aku berani masuk situ..
aku kira disitu harganya selangit...soalnya butik itu 1 kompleks atau 1 gedung malah sama cafe gituuu..takutnya mahal tak tertahankan....ternyata eh ternyata harganya tak semahal yang aku kira...
aku dapat 2 baju disana warna butih butek *susah jelasinnya soalnya..motifnya aku gak paham* yang modelnya aku suka loose gitu..gak ketat...enak dipake...unik..suka lah pokoknya...sama 1 lagi dress dari bahan kaos warna ungu...gak terlalu ketat juga...adem banget bahannya...sukaaa...
diskon pula...oowwwhh...my lucky day...dapat diskon padahal sebelumnya aku gak tau disana ada diskon...hehehe...ssenaaangg....nama bituknya LOVA'S alamatnya @Dixie Jl. Gejayan No.40B Jogjakarta..

Dengan membawa 1 kantong besar kerta dan 2 kantong kecil aku berencana mampir ke 1 butik lagi...masih didaerah gejayan...as i told you before di gejayan banyak butik...
aku lanjut ke butik yang namanya FLIP FLOP,,,dulu...dulu sekali butik ini barangnya bagus-bagus..cabangnya juga banyak..gak tau kenapa tambah kesini barangnya tambah biasa aja...gak unik...gak menawan hati...sekarang butik ini cuman sisa 1 di Jogja,,,
aku disitu cuman bentar dan gak mencoba apa-apa...
Nah diperjalanan mau pulang aku kepikiran lagi...sendalku dah tamat semua..perlu sendal baru,,,
langsung berbelok kiri lah aku ke salah satu mall yang ada di Jogja...rencananya pengen beli 1 sendal yang udah aku incer dari bulan kemaren..
mumpung lagi punya duit beli lah aku...eh ternyata aku ada suka lagi sam a1 sendal...
ya sudah lah ..mumpung lagi ada duit ini..beli aja lah..
lagian harganya juga gak terlalu mahal...2 kotak sendal udah ditangan..tinggal bayar,,,
cepet-cepet aku ke kasir..gak liat-liat yang lain lagi,takut ada yang suka...
langsung bayar...eh ternyata lagi diskon...jadi gak nyesel lah aku beli 2 sendal hari ini...
Muter-muter sebentar di mall itu aku tiba-tiba kepengen masuk toko buku disana...
Pengen nyari majalah BEN10 buat ponakanku...
Soalnya sebelumnya dia nelpon awalnya minta beliin tas selempang buat sekolah..trus cerita-cerita kalo dia sudah benci sama pacarnya yang namanya Nabila (padahal ponakan aku baru umur 4thn)...aku tanya Kenapa lulung benci sama nabila..trus dijawabnya nabila tu cerewet tante wi...terbahak-bahak lah aku denger cerita dari keponakan 4th ku itu...trus dia bilang lagi..."tante wi,,nanti kalo lulung dah smp..lulung mau beli motor ngeng ngeng ngeng..."
huahahahahhaha...aku ketawa gak karuan...
akhirnya pemburuan belanja ku sampe di mall...trus go home...
capeeee banget..tapi seneng....
pengen nabung lah buat bulan depan belanja lagi...khekhekhe..

No comments:

Post a Comment