Tuesday, July 27, 2010

Mimpi Dreams Bunga Tidur

Dream about him...kok bisa??
i don't know how it come....
Awalnya i have a nightmare,,serem banget lah pokoknya..aku mimpi aku sama keluarga pindah rumah,,trus dirumah baru kami itu timbul kejadian yang aneh-aneh..aku banyak yang lupa kejadian anehnya...kami sampe harus pindah trus rumah itu kami jual,,harganya 30 juta kalo gak salah,,
kejadian yang aku ingat,,pas kami pindah,,pas keluar didepan rumah itu ada pagar semacam beton *rumahnya agak tinggi* nah di betonnya itu ada yang nulis sesuatu,,tapi aku lupa tulisannya apaan..tulisannya dari darah,,,:takut
tapi mimpi buruknya cuman sampe situ..
habis itu i dream about him...kami lagi duduk-duduk di teras yang luas,,aku legi ngegambar dia..:nohope: mimpi yang aneh....don't want that dream again..no...big NO..

No comments:

Post a Comment