Tuesday, October 13, 2009

semangat yok...

Sudah sampe di Jogja dengan sehat wal afiat...
tapi kok kaya masih ada yang mengganjal yo...
sediih,,,kesepian,,
like my older post...
badan dan pikiranku masih belum bisa menerima n menyadari kalo aku sekarang sudah di jogja lagi...
aku masih belum bisa menerima kenyataan kalo aku bukan di rumah lagi..
sama kek dulu waktu aku pertama pulang..
harus menerima kenyataan kalo aku harus pulang..
trus harus bisa menerima kalo harus jauh dari si jeng...
miriiis banget,,sediih...
tapi mudah-mudahan bisa lebih normal kaya aku drumah kemaren,,,
sedikit demi sedikit mulai bisa menerima kenyataan...
tapi sekarang aku harus mulai lagi dari awal...
harus bisa menerima kalo aku jauh lagi dari si jeng..
jauh dari rumah..jauh dari orang tua....
semangat..semangat..semangat...
harus bisa lebih semangat!!!!
disini masih banyak temen-temen yang menemani..
masih ada hal besar yang harus diselesaikan..
biar agak lega...
semangat yok!!!!
cepet-cepet selesaikan skripsi biar bisa pulang...
biar bisa kumpul sama orang yang paling memahami kita...keluarga!!!!
semangat yokk......

No comments:

Post a Comment