Monday, July 27, 2009

Semangat + Motivasi + Usaha + Doa

[Lagi] hari ini ada 2 orang temen yang sudah menjalani hal paling sulit di kuliah...PENDADARAN...
Fiuuuuhh...rasanya seneng tapi miris banget...aku pengen juga ngerasain yang mereka rasakan..
kayanya legaaaaaaa.....banget....
pengen merasakan hal yang kaya gitu juga....hiks...tapi belum bisa...
Tapi dibalik semua kemirisan yang aku rasain...ada motovasi yang keselip ......
Ayo semangat....tapi semangat aja gak cukup....
Motivasi.....tapi ini belum cukup juga....
Harus berusaha sebaik dan semaksimal mungkin....tapi usaha aja belum cukup...
Harus berdoa....ini yang terpenting...

SEMANGAT + MOTIVASI + USAHA + DOA

Mudah - mudahan rumus itu bisa aku jalankan...amiin...

Bismillahirahman nirahim
Ya Allah ampuni semua dosa-dosaku ...
Ya Allah ampuni semua dosa kedua orang tuaku...
Ya Allah ampuni semua dosa keluargaku...
Ya Allah ampuni semua dosa teman-temanku...
Ya Allah jauhkan aku dari segala godaan yang tidak baik..
Ya Allah jagalah aku dari segala hal yang tidak baik..
Ya Allah lancarkanlah semua urusanku...
Ya Allah ingatkan aku agar selalu bersyukur...
Ya Allah bantulah aku dalam menghadapi segala persoalan..
Ya Allah kabulkanlah doa-doaku..

Amin...

^o^

No comments:

Post a Comment