Wednesday, July 15, 2009

I [We] Saw It...

tadi aku ma mei melihat kejadian luar biasa...
ceritanya aq ma mei lagi beli martabak alim di jl.kaliurang km 5
nah trus ad mbak2 datang.,,mbaknya ad 2 orang....
nah karena martabak kami dah selesai...
aku sama mei menuju motor...
nah pas dimotor...mei naik duluan..entah kenapa aku gak naik-naik..
padahal aku biasanya langsung naik gitu...
tau-tau aq 2 orang *yang kata mei* naik motor mio soul...
yang didepan cowok..trus yang dibelakang aku liatnya kaya cewe...
tiba2 ngambil helm punya mbaknya itu...
dengan santainya...kek gak ad rasa bersalah sedikitpun...
dah biasa kali ya....
aku sama mei melongo melihat 2 orang itu ngambil..
aku baru sadar kalo mereka tu mencuri,,,
pas mereka dah lewat...
trus aq ngomong ke mbanya yang punya..
"mba..mba...helmnya diambil orang!!!!"
aku gak habis pikir...
knp tadi gak teriak "MALIIINGGG!!!!!!!!!!!!....WOY MALIING WOY....!!!!! gitu...
aku sampe berpikiran kalo kami tadi dihipnotis...

ckckckckck.....

o_O

No comments:

Post a Comment