Sunday, June 12, 2011

Thailand Please

Kenapa aku tertarik buat merencanakan liburan ke Thailand??? *semoga kesampaian Amin Ya Allah* karena selain kurs mata uangnya gak begitu tinggi paket liburan kesana juga termasuk murah..dari info temen aku Pekanbaru - Thailand paket tour-nya sekitar 5 juta.. udah termasuk tiket pulang pergi dan hotel..jadi tinggal nyiapin biaya hidup selama disana...
Tapi aku harus ngeluarin biaya extra buat perjalanan dari Sampit - Pekanbaru, yang aku tahu gak murah...fiuuhh..semangat...demi jalan-jalan...
Tempat yang lagi ada dipikiranku buat dikunjungin salah satunya Catuchak Weekend Market..
pengeeennn banget liat gimana sih aslinya...terkenal banget tu pasar seantero turis..
Ada beberapa daerah sih yang aku tau Pattaya sama Phuket...kata orang sih pantainya bagus banget..tapi apa lebih bagus dari pantai-pantai diIndonesia? i dont think so...
aku pengen nyari tempat unik yang gak ada disini.... kayak Chatuchak itu...
Whoooaaa..udah kebayang deh...pengen...
Harus kerja keras sampe akhir tahun ini...
SEMANGAT!!!! cari duit sebanyak - banyaknya..
Jalan-jalan....

No comments:

Post a Comment