Tuesday, February 08, 2011

Monday Story

Senin 7 Februari 2011
Spend all day with my friends,,,Iqha..Auliya...Tirta...
Sama Auliya n Tirtanya gak seharian sih....setengah malaman aja...
1st destination adalah kampus,,,awalnya,,rencanya aku n iqha mau kkampus jam 1an...
tapi karna dosen pembimbingnya ada dikampus jam 3 sore,,jadi lah kami makan dulu baru kkampus...and then and then and then...story by the picture................
3 above my outfit for today..black t-shirt, black jeans, black bag, khaki klompen, pasmina...

tom yam....salah satu makanan yang aku makan malam ini,,,sebelumnya aku makan gongso ayam...siangnya makan SS...
iqha & aku
ujannya bookkk...tak tertahankan...pake angin2 pulak...siiiipppppp pokoke...
di bantara budaya kompas ternyata ada pameran seni dari limbah,,,aku gak tau judul dari karya yang ini,,,,asal poto aja,,,
karya lagi.. & kami (aku, iqha, tirta)
Iqha & Aku
Jari kamiii...(left - right) aku iqha tirta auliya...
miss u a lot darling...miss uuuu...

No comments:

Post a Comment