Sunday, May 23, 2010

Quotes

Quote atau kutipan dari kata - kata orang besar kadang - kadang kalau dibaca bikin aku mikir...
"bener juga ya.."..
atau "harusnya aku kaya gitu"..
atau "nah..ini yang aku maksud"..
atau "ya ampun, kok aku gak pernah kepikiran ya"..
itu yang sering terlintas dalam pikiran aku kalo lagi baca sesuatu trus ada quote-nya..
aku suka banget baca quote orang,,bahkan kadang aku gak tau sapa orang yang bikin quotenya itu sendiri,,, hehe..

Bila kita melihat seseorang memiliki apa yang kita inginkan, kita harus melampaui rasa iri dan mengatakan pada diri kita. Itulah yangkuinginkan!
-Life Lessons

Selalu ada celah retak dalam segala sesuatu. Dari situlah cahaya masuk.
-Leonard Cohen

Doa paling mencerahkan bukanlah, "Oh, Tuhan, munculkanlah seseorang yang istimewa", melainkan "Oh, Tuhan, bantulah aku menyadari bahwa aku adalah orang yang istimewa."
-Marianne Williamson

Hidup tidak ditakar dengan berapa banyaktarikan napas, tetapi dengan momen - momen yang membuat kita menahan napas.
-George Carlin

No comments:

Post a Comment