Saturday, June 13, 2009

Talk better than silent

a few days ago....
i have big big big problem in my study life....
that the hardest thing in my study life.....
awalnya aku takut buat ngomong sama mamaku...
takut diceramahin dimarahin dan laen2...
tapi kata si jeng...mending ngomong aja...
daripada jadi beban terus...
katanya kalo tar dimarahin, paling cuman bentar...
lagian aku dan mamaku kan jauhan..beda kota gitu....
aku di jogja...mamaku di sampit....
trus dengan tekat yg kuat tapi takut...
akhirnya aku nelpon mamaku buat ngomongin masalahku...
dan ternyata bener kata si jeng...
mamaku gak marah...
mamaku cuman minta penjelasan...aku jelasin lah.....
trus rasanya legaaaa....banget...
bebanku berkurang banyak...
biarpun masih ada beban yg laen siih...
tapi legaaa...
thank mom for undersatnd me...
i love you mom...

Quote of the day :
"TALK BETTER THAN SILENT"

^o^

<3>

No comments:

Post a Comment