Saturday, April 25, 2009

Very Bad Luck

Fiuuuuhhhh.....
i have bad luck today...aaarrgghhhh.....


-09.00 WIB
kek biasa,,,aku blom banguunn...
taunya henponku bunyi *kriiingggg...kriiinggg...*

pas aku liat di LCDnya..
taunya mamaku nelp...
ngomel2 gituuu deeehhh....
fiuuuuhhh.....
pliss mama
kesialan no 1

-11.30an WIB

naaahhh...gara2 tadi pagi mamaku nelp aku jadi agak sedikit semangat buat keperpus kampus...

abis mandi dandan dan sebagainya..berangkat lah aku sekitar jam 11.30an kekampus...
dengan baju necis dan sepatu baru..dengan pedenya aku berangkat...
taunya pas berangkat,,,pas dijalan kretekk...kretekk...kretekk.....awalnya aku kira bunyi apa....taunya...Oh My Oh My GOD!!!!! rantai motor aku lepas...siiiyaaalll!!!!*untung lepasnya deket bengkel*....
dibengkel aku ketemu temen yg senasib sama aku *eh dia lebih parah dink*..rantainya dia malah putus...

sedangkannnnnn.....waktu sudah menunjukkan jam 11.45 WIB...
padahal kan perpus kampusku kalo hari sabtu tutu
pnya jam 12..
pasrah lah aku...
yauwis..untung cuman bentar ngebenerinnya....
kesialan no 2

Tragedi rantai lepas


-11.56 WIB
awalnya aku agak ragu b
uat kekampus...waktunya mepet banget...tapi karna tadi dah niat kekampus..aku harus konsistenn.....jadi lah aku kekampus...setelah make motor dengan pelaaaaannn...pelaaannnn....akhirnya sampe juga...padahal bentar lagi perpusnya mw tutup... tapi gak apa lah...yg penting niat... nah masuk lah aku keperpus...sampe dsana..bapak penjaga perpusnya bilang "bentar lagi tutup ya mbak"..aku jawab "iya paaakk..."... naaaa,,,,pas aku nyari bahan buat skripsi ternyata gak nemu2 *siyaaalllll*...padahal dah mau tutup.....
kesialan no 3


-12.something WIB
habis dari kmpus,,aku mampir tempat si jeng....awalnya siih mw santai aja disana...
mengingat omelan mamaku tadi pagi aku memutuskan dengan tekat yg bulat mau dikit2 ngerjain TA aku....
aku nyari2 rumusnya... trus maw nulis tabelnya...
yaaahhhh disini lah muncul ide brilianku, dari pada ngegambar tabelnya...mending diprint aja...
yes....kataku dalam hati....
trus akhirnya tiba lah saat pengeprint an.... Oh My GOD lagi....kertasnya nyangkutttt!!!!!!
susah banget ditariknya.... pas si jeng yg narik ternyata sobek...
trus masih ada kertas yang nyangkut...hiks.... mana susah lagi ngambilnya...
dah dcoba dengan berbagai macam alat...pake pinset dll...
gak bisa jugga...
trus ada bunyi tttttrrrrrrrtttrrrrrrtttt!!!!!!
....
waaa...gara2 masih ada kertas yg nyangkut,,,jadinya gak bisa ngeprint.. T_T...
kesialan no 4 - final bad luck..

Tragedi kertas nyangkut

^o^

No comments:

Post a Comment